Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pesan Singkat

Rumah tangga adalah pendidikan pertama dan utama. Ungkapan ini sering kita baca dan dengar. Hal ini

memang benar adanya. Bagaimana prilaku anak yang tampak, seperti itulah gambaran pendidikan di keluarganya.Orang tua adalah publik figure ditengah keluarganya. Mereka adalah pusat sentral segala kegiatan. Mereka punya andil yang besar dalam pembentukan watak dan akhlaq putra putrinya.Mari jadi orang tua yang bisa jadi uswatun hasanah bagi putra putrinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkadang susah mengendalikan emosi jika anak terus berbuat diluar akal kita. Sehingga nafsu untuk marah berapi - api. Semoga kita menjadi orang tua yang amanah buk

03 Jun
Balas

Insya allah pak Ade semoga kita jadi orangtua yang amanah..terima kasih ..salam

04 Jun

Ya bun..terimakasih salam

03 Jun
Balas

Role modelnyo ibuk jo ayah tu.... Betul ga buk..

05 Jun
Balas

InsyaAllah ...terima kasih bund. Salam..

03 Jun
Balas

Ya bun,,insya allah kita sama berusaha utk itu..salam kembali bun..

04 Jun

Insyaallah bund

03 Jun
Balas

Ya bun..terima kasih salam

03 Jun



search

New Post